Cara Upload Foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id, Format, dan Ukuran File

- 6 Oktober 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi - cara upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id, format, dan ukuran file ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer.
Ilustrasi - cara upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id, format, dan ukuran file ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer. /ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO

BERITA DIY - Berikut informasi cara upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id, format, dan ukuran file.

Sebelum mengetahui cara upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id, jadwal pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) SD/MI tahap akan segera dilaksanakan.

Siswa yang akan mengikuti ANBK SD/MI tahap 1 dan tahap 2 bisa mempersiapkan berbagai hal termasuk mengetahui cara upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id.

Untuk upload foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id prosesnya dilakukan oleh operator Asesmen Nasional Berbasis Komputer sekolah.

Baca Juga: Contoh Soal Numerasi ANBK Kelas 5 SD 2023 dan Kunci Jawaban

Foto Kartu Login ANBK di anbk.kemdikbud.go.id sendiri berguna untuk validasi siswa yang menjadi peserta ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer.

Dalam upload foto Kartu Login ANBK juga ada aturan terkait format dan ukuran file yang harus diperhatikan.

Aturan foto Kartu Login ANBK yakni menggunakan format JPG dan PNG dengan ukuran 2x3 atau 225x330 piksel.

File foto Kartu Login ANBK juga harus menggunakan nama sesuai dengan username peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x