Jadwal Misa Jumat Pertama Gereja MBK 2023: Cek Misa Hari Ini di Jakarta dan Yogyakarta di Mana Saja?

- 5 Oktober 2023, 08:25 WIB
Jadwal Misa Jumat Pertama di Gereja MBK 2023, lengkap jadwal misa di Gereja Jakarta dan Yogyakarta lainnya.
Jadwal Misa Jumat Pertama di Gereja MBK 2023, lengkap jadwal misa di Gereja Jakarta dan Yogyakarta lainnya. /Tangkap layar Youtube.com/ Komsos Katedral Jakarta

BERITA DIY - Simak informasi jadwal misa jumat pertama di gereja MBK 2023 lengkap dengan jadwal misa hari ini di Jakarta dan Yogyakarta ada di mana saja, berikut ini.

Memasuki awal bulan Oktober 2023, gereja Katolik secara rutin akan menggelar misa jumat pertama pada hari Kamis malam atau hari jumat.

Banyak umat Katolik yang saat ini mencari informasi jadwal misa jumat pertama yang digelar hari ini Kamis, 5 Oktober 2023 dan Jumat, 6 Oktober 20023.

Lokasi yang paling banyak dicari adalah di Jakarta seperti di Gereja Maria Bunda Karmel atau MBK Tomang, Jakarta Barat, Gereja Katedral Jakarta dan Gereja di Yogyakarta seperti Ganjuran dan Kotabaru.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Terlengkap Cara Unduh Musik Mudah dan Cepat Tanpa Gudang Lagu, MP3Juice

Informasi jadwal misa jumat pertama yang digelar hari ini Kamis dan Jumat, 5 dan 6 Oktober 2023 bisa dilihat di akhir artikel ini.

Misa jumat pertama ini merupakan salah satu tradisi Gereja Katolik yang berhubungan erat dengan Devosi Hati Kudus Yesus, yaitu sebagai salah satu bentuk yang dari Devosi tersebut.

Tak hanya sebbagai bentuk Devosi Hati Kudus Yesus, misa jumat ppertama ini juga dikhususkan pula untuk adorasi kepada Hati Kudus Yesus.

Mengingat sungguh berartinya misa Jumat Pertama bagi umat Katolik, tak heran jika banyak yang sedang mencari informasi jadwal misa jumat pertama hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x