Harga Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 4 Oktober 2023: Ada Model Kalung Emas Putih Terbaru 1 Gram 10K 17K

- 4 Oktober 2023, 09:05 WIB
Harga perhiasan Semar Nusantara hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023. Cek model kalung emas putih terbaru berat 1 gram.
Harga perhiasan Semar Nusantara hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023. Cek model kalung emas putih terbaru berat 1 gram. /Freepik.com/@bearfotos

BERITA DIY - Berikut informasi harga perhiasan Semar Nusantara hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023. Cek model kalung emas putih terbaru berat 1 gram kadar 10k dan 17k.

Harga emas batangan di Semar Nusantara pada hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023 sedikit mengalami kenaikan mulai ukuran satu gram hingga 24 gram.

Sementara, harga perhiasan di Toko Semar Nusantara tidak mengalami perubahan. Harga perhiasan kalung emas putih kadar 10k mulai sekitar Rp950 ribu per gram.

Kadar 17k kalung emas kuning dibanderol sekitar Rp1 jutaan per gramnya tergantung dengan berat dan kualitas aksesoris yang digunakan pada kalung.

Baca Juga: Biodata Rahmat Erwin Abdullah Raih Emas Angkat Besi Asian Games 2023: Nama Ayah, hingga Akun IG

Harga perhiasan yang diupdate Semar Nusantara adalah harga standar (Masih ada harga di atas dan di bawahnya dan harga setiap model berbeda).

Semar Nusantara hari ini menjual beberapa koleksi perhiasan emas terbaru baik dari kadar 10K maupun 17K. Produk emas perhiasan 10K terbaru salah satunya cincin Sheila.

Cincin Sheila merupakan cincin emas kuning yang didesain mirip simbol tak hingga (infinity). Bagian salah satu sisi simbol dihiasi dengan sebuah batu putih kecil.

Tak hanya emas perhiasan 10K, Semar Nusantara juga menjual koleksi terbaru perhiasan 17K. Salah satu koleksi perhiasan 17K terbaru dari Semar adalah cincin Louvra.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x