Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan U24 Asian Games di Score808 - Yandex Ilegal, Nonton di RCTI Plus

- 28 September 2023, 14:53 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U24 RCTI Plus Asian Games gratis, jadwal jam berapa, live TV mana dan Yandex Score808.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U24 RCTI Plus Asian Games gratis, jadwal jam berapa, live TV mana dan Yandex Score808. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U24 RCTI Plus Asian Games gratis, jadwal jam berapa, live TV mana dan Yandex Score808.

Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U24 Asian Games 2023 di Score808 dan Yandex Yalla Shoot ilegal, nonton resmi di RCTI Plus.

Kamis, 28 September menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di Indonesia.

Pertarungan sengit antara Timnas Indonesia U-24 dengan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 siap menggema dari Stadion Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 di RCTI Vision+, Bukan di SCORE 808

Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia, memasuki pertandingan ini dengan harapan dan tekad tinggi.

Kendati banyak yang meragukan kekuatan mereka di atas lapangan, Rizky Ridho dan timnya siap memberikan perlawanan yang maksimal.

Kekuatan Timnas Indonesia makin meningkat dengan kembalinya Ramadhan Sananta, striker handal yang baru saja kembali dari Persis Solo.

Namun, tak bisa dipungkiri, Uzbekistan menjadi batu sandungan yang berat. Tim yang diasuh oleh Indra Sjafri harus berjuang ekstra, terlebih dengan absennya Rachmat Irianto akibat akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x