Selamat UMKM Bisa Dapat Uang Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar di Eform BPUM BRI 2023, Buruan Daftar DI SINI

- 27 September 2023, 13:11 WIB
Selamat UMKM bisa dapat uang Rp2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, begini cara daftar online di link resmi.
Selamat UMKM bisa dapat uang Rp2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, begini cara daftar online di link resmi. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat uang Rp2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Pemerintah masih menyalurkan sejumlah bantuan sosial pada tahun ini, untuk berbagai golongan masyarakat, termasuk untuk pelaku UMKM.

Para pelaku UMKM masih bisa dapat uang hingga Rp 2,4 juta per tahun, tanpa harus terdaftar sebagai penerima di Efrom BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id merupakan situs atau link yang dimanfaatkan untuk mengecek penerima BLT Banpres pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Cepat Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang 3 Juta Tanpa Cek Penerima BLT BPUM di Eform BRI 2023

Sayangnya, BLT Banpres dari Kementerian Koperasi dan UKM ini sudah tidak dilanjutkan oleh pemerintah sejak tahun lalu, sehingga Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id sudah tidak berguna.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat uang Rp 2,4 juta pada tahun ini, dari program lain yang masih disalurkan.

Bahkan, para pelaku UMKM ini bisa daftar online jadi penerima bantuan uang Rp 2,4 juta ini, menggunakan HP dan hanya bermodalkan KTP dan KK.

Berikut syarat pelaku UMKM yang bisa dapat uang Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x