Contoh Ceramah Tentang Maulid Nabi SAW yang Menyentuh Hati Singkat dan Lucu untuk Lomba di Sekolah

- 26 September 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi. Contoh ceramah tentang Maulid Nabi SAW yang menyentuh hati singkat dan lucu untuk lomba di sekolah.
Ilustrasi. Contoh ceramah tentang Maulid Nabi SAW yang menyentuh hati singkat dan lucu untuk lomba di sekolah. /PIXABAY/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pidato Maulid Nabi SAW pendek, caramah Maulid Nabi yang menyentuh hati, dan ceramah tentang Maulid Nabi singkat, pada, dan jelas.

Ketahui informasi contoh ceramah tentang Maulid Nabi SAW yang menyentuh hati singkat dan lucu untuk lomba di sekolah.

Sebagaimana diketahui, umat muslim di seluruh dunia sudah masuk pada bulan Rabiul Awal atau Maulid Nabi 2023 yang merupakan peringatan kelahiran Sang Nabi Muhammad SAW.

Tradisi yang dilakukan ketika Maulid Nabi Muhammad oleh umat muslim Indonesia adalah mengadakan berbagai tabligh akbar ataupun berkumpul dan memanjatkan doa.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Aesthetic Modern Cocok untuk Status WA, IG dan FB

Mulai dari majlis Ta’lim hingga Lembaga Pendidikan Islam atau sekolah yang seringkali mengadakan acara dan lomba ceramah bertemakan Maulid Nabi Muhammad.

Bahkan dibeberapa sekolah juga mengadakan perlombaan ceramah pidato dengan tema Maulid Nabi 2023, mulai dari jenjang SMP hingga SMA banyak yang mengadakannya.

Berikut referensi teks Ceramah Maulid Nabi Muhammad yang lucu dan menyayat hati yang didesai sangat cocok untuk anak Remaja Sekolah SMP hinga SMA.

Ceramah Lucu Tentang Maulid Nabi SAW

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x