Link Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung TVRI dan RCTI Jam Berapa?

- 23 September 2023, 17:10 WIB
Link live streaming opening ceremony Asian Games 2023 hari ini, 23 September, siaran langsung TVRI dan RCTI jam berapa? Cek di sini.
Link live streaming opening ceremony Asian Games 2023 hari ini, 23 September, siaran langsung TVRI dan RCTI jam berapa? Cek di sini. /PIKIRAN RAKYAT

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming opening ceremony Asian Games 2023 hari ini, siaran langsung TVRI dan RCTI jam berapa? Cek di sini.

Jadwal Opening Ceremony Asian Games 2023 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB.

MNC Group selaku official broadcaster Asian Games 2023 kemungkinan akan menayangkan siaran langsung opening ceremony Asian Games malam ini. Selain itu, opening ceremony juga dapat disaksikan melalui stasiun TVRI serta link live streaming yang ada di akhir artikel.

Jika opening ceremony biasanya digelar secara meriah menggunakan kembang api, namun pada Asian Games 2023 kali ini akan diganti menjadi versi digital mengusung tema "Asian Games yang hijau, digital, dan cerdas akan meninggalkan kenangan abadi bagi orang-orang di seluruh dunia."

Baca Juga: Skuad Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 Hangzhou dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana?

"Upacara pembukaan Asian Games tidak akan seperti biasanya dan akan memberikan sebuah pengalaman yang baru," kata Direktur Utama Opening Ceremony Asian Games 2022, Sha Xiaolan, mengutip China Daily.

Meski demikian Opening ceremony Asian Games 2022 bakal tetap menyajikan budaya lokal China di Hangzhou meski nanti akan penuh dengan teknologi. Justru, ini bakal jadi pengalaman menarik

Sha Xiaolan, seorang produser kenamaan China yang mendapat mandat dalam opening ceremony ini, menegaskan, akan ada banyak unsur digital, menyesuaikan perkembangan zaman.

"Teknologi canggih termasuk kembang api digital, 3D tanpa kacamata, dan augmented reality/AR akan memberikan pengalaman unik kepada para penonton untuk merasakan budaya lokal China di Hangzhou," ucap Sha Xiaolan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x