Link Live Streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1, Nonton Saja di Indosiar Vidio

- 16 September 2023, 13:30 WIB
Link live streaming Indosiar Vidio untuk nonton siaran langsung Persib vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini.
Link live streaming Indosiar Vidio untuk nonton siaran langsung Persib vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini. /ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Link live streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini. Nonton saja siaran langsung melalui Indosiar dan Vidio via tautan di bawah ini.

Hari ini, Sabtu, 16 September 2023, Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Persikabo di BRI Liga 1.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Persib vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar di Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Inter Milan vs AC Milan Jam Berapa dan Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Serie A

Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA mulai pukul 15:00 WIB dan tayang di Indosiar mulai pukul 14:30 WIB.

Dilansir dari laman resmi persib.co.id, masyarakat yang ingin nonton laga ini di GBLA bisa membeli tiket secara online di PERSIB App dengan rincian harga sebagai berikut:

1. Tiket di hari pertandingan, 16 September 2023

  • VIP Bawah: Rp 400 ribu
  • VIP Barat, Utara, dan Selatan: Rp 200 ribu
  • Tribun Utara, Selatan, dan Timur: Rp 125 ribu

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Semifinal Hong Kong Open 2023 Hari Ini Link Nonton Badminton Jam Berapa

2. Promo Early Bird 11-13 September 2023, diskon 20 persen:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x