10 Ide Tema Maulid Nabi 2023 yang Menarik Cocok untuk Kegiatan di Sekolah Lengkap dengan Susunan Acaranya

- 15 September 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi - 10 ide tema Maulid Nabi 2023 yang menarik dan cocok untuk kegiatan di sekolah.
Ilustrasi - 10 ide tema Maulid Nabi 2023 yang menarik dan cocok untuk kegiatan di sekolah. /Unsplash/Muradi

BERITA DIY - Berikut informasi 10 ide tema Maulid Nabi 2023 yang menarik dan cocok untuk kegiatan di sekolah lengkap dengan susunan acaranya, tersedia di sini.

Maulid Nabi 2023 merupakan salah satu perayaan penting dalam agama Islam yang mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah SWT.

Perayaan Maulid Nabi 2023 biasa diisi dengan berbagai kegiatan. Bagi sekolah-sekolah, memilih tema yang menarik untuk perayaan Maulid Nabi 2023 bisa memberikan suasana yang berbeda.

Nah, tema kegiatan Maulid Nabi 2023 ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk menyusun konsep perayaan dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Singkat Lengkap dengan Doanya, Tentang Menyambut Peringatan Maulid Nabi SAW

Tema merupakan hal penting agar acara yang digelar memiliki arah yang jelas. Sehingga, penyelenggara dapat lebih fokus pada tujuan utama acara tersebut.

Kapan Maulid Nabi 2023?

Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1445 H bertepatan dengan tanggal 28 September 2023. Pada hari tersebut, umat Islam akan menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan.

Di bawah ini, kami akan berbagi 10 ide tema yang menarik dan cocok untuk kegiatan Maulid Nabi di sekolah, lengkap dengan susunan acaranya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x