Modal KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair Rp500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

- 14 September 2023, 10:54 WIB
Kriteria Pemilik KTP yang bisa ajukan KUR Mandiri periode September 2023, tabel angsuran 300 ribuan dan syarat pinjaman Rp 100 juta.
Kriteria Pemilik KTP yang bisa ajukan KUR Mandiri periode September 2023, tabel angsuran 300 ribuan dan syarat pinjaman Rp 100 juta. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran KUR Mandiri 2023, daftar KUR Mandiri 2023 online, kapan dibuka dan brosur bunga KUR Mandiri 2023.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 1 jutaan. Simak tabel angsuran pinjaman dan syarat tanpa jaminan.

Apakah Anda pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berkeinginan memperluas usaha, tetapi sering merasa tertahan karena masalah pendanaan?

Anda tidak sendirian. Banyak UMKM di Indonesia sering kali mengalami kesulitan dalam mendapatkan pinjaman.

Baca Juga: Syarat KTP! Ajukan KUR BRI 2023 Kesini Cair Rp 100 Juta Bisa Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran & Link Online

Umumnya karena dianggap berisiko tinggi, proses penjaminan yang rumit, atau biaya administrasi yang tinggi.

Tapi jangan khawatir, solusinya ada di sini: Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri.

Kenapa KUR Mandiri?

Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, menawarkan KUR sebagai salah satu solusi pendanaan yang paling banyak diminati oleh UMKM.

Ini karena program ini memiliki beberapa kelebihan signifikan, mulai dari proses pengajuan yang lebih sederhana, bunga rendah, hingga fleksibilitas dalam syarat dan tenor pinjaman.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x