Selamat Siswa Dapat Uang Rp 2 Juta jika Masuk Daftar 10 Juta Penerima BLT Non PIP Kemdikbud 2023, Cek di Sini

- 13 September 2023, 10:35 WIB
Selamat siswa dapat uang Rp 2 juta jika masuk daftar 10 juta penerima BLT non PIP Kemdikbud 2023, ini cara cek tanpa pip.kemdikbud.go.id.
Selamat siswa dapat uang Rp 2 juta jika masuk daftar 10 juta penerima BLT non PIP Kemdikbud 2023, ini cara cek tanpa pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat siswa dapat uang Rp 2 juta jika masuk daftar 10 juta penerima BLT non PIP Kemdikbud 2023. Simak cara cek nama penerima bukan di pip.kemdikbud.go.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, siswa yang terdaftar sebagai penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat uang hingga Rp 1 juta per tahun yang cair via nomor rekening BNI, BRI, dan BSI.

Sementara itu, siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat uang hingga Rp 2 juta yang bisa diambil di BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri, atau Kantor Pos.

Bantuan uang Rp 2 juta ini berasal dari program BLT lain, bukan PIP Kemdikbud 2023. Sehingga siswa tidak perlu cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Selamat Uang Rp 2 Juta Bisa Cair Meskipun Tak Terdaftar PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, Ini Caranya

Siswa cukup cek nama dan alamat mereka ke link khusus yang sudah disediakan, tidak memerlukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Oleh sebab itu, simak bagaimana cara dapat uang Rp 2 juta dari BLT non PIP Kemdikbud 2023, di sini.

Adapun yang dimaksud dengan BLT non PIP Kemdikbud 2023 ini adalah Bansos PKH, yang cair untuk 10 juta penerima dari berbagai golongan atau kriteria masyarakat, dengan rincian sebagai berikut:

1. Siswa SMA/SMK sederajat dapat uang Rp 2 juta per tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x