Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 10 September 2023, Bagi-bagi Saldo Gratis Rp50 Ribu: Hadiah Terbatas!

- 10 September 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - Buruan klaim link DANA kaget hari ini Minggu, 10 September 2023 baru rilis masih aktif, bagi-bagi saldo gratis Rp50 ribu, hadiah terbatas.
Ilustrasi - Buruan klaim link DANA kaget hari ini Minggu, 10 September 2023 baru rilis masih aktif, bagi-bagi saldo gratis Rp50 ribu, hadiah terbatas. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Buruan klaim link DANA kaget hari ini Minggu, 10 September 2023 baru rilis masih aktif, bagi-bagi saldo gratis Rp50 ribu, hadiah terbatas.

Dapatkan cuan cuma-cuma hanya dengan sekali klik. Kali ini ada hadiah saldo e-Wallet sampai Rp50 ribu. Saldo akan dikirim langsung usai Anda klik linknya.

Pada artikel ini akan tersaji link DANA kaget hari ini Minggu, 10 September 2023 yang baru saja rilis siap untuk diklaim, dengan demikian link masih aktif. 

Saldo yang dibagikaan ini real dan benar-benar akan cair langsung ke e-Wallet DANA jika berhasil klaim. Jumlah pemenang ada batasannya, oleh karena itu segera klaim jika sudah dapat linknya.

Baca Juga: Link Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Langsung Cair Tanpa Apk Penghasil Uang, Klaim DANA Kaget Hari Ini Di Sini!

Anda perlu berhati-hari sebab tidak jarang orang akan membagikan link palsu dan link tersebut berisiko mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengantisipasi hal tersebut, di sini akan dijelaskan seperti apa ciri-ciri link DANA kaget yang asli bukan penipuan yang resmi dibuat oleh Aplikasi DANA.

Sesuai dengan informasi yang dibagikan oleh akun Instagram resmi DANA @dana.id pada Kamis, 31 Juli 2023. Berikut format link DANA kaget asli dan contoh link palsu.

Link asli: https://link.dana.id/kaget?....

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x