Nonton Okashi na Tensei Episode 11 Sub Indo Bukan di Anoboy dan Otakudesu Tapi di Bstation, Tayang Jam Berapa?

- 4 September 2023, 19:00 WIB
Info nonton Okashi na Tensei episode 11 sub Indo bukan di Anoboy dan Otakudesu tapi di Bstation, tayang jam berapa? Cek di sini.
Info nonton Okashi na Tensei episode 11 sub Indo bukan di Anoboy dan Otakudesu tapi di Bstation, tayang jam berapa? Cek di sini. /Twitter @okashinatensei

BERITA DIY - Info nonton Okashi na Tensei episode 11 sub Indo bukan di Anoboy dan Otakudesu tapi di Bstation, tayang jam berapa? Cek di sini.

Saat ini banyak warganet yang mencari tahu link nonton anime Okashi na Tensei sub Indo episode 11 karena sudah masuk jadwal rilis.

Okashi na Tensei merupakan seri anime Jepang yang bergenre fantasi dan petualangan dengan latar setting kerajaan.

Secara garis besar, anime ini mengisahkan tentang seorang Patisserie yang tiba-tiba meninggal dalam sebiah lomba pembuatan kue dan makanan manis

Baca Juga: Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 9 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Link Streaming Bstation Tayang Malam Ini

Merasa belum 'selesai' dengan urusannya di dunia, ia pun memohon kepada dewa agar diberikan kesempatan untuk mewujudkan mimpinya.

Dewa pun mengabulkan dan memberikan kesempatan kedua untuk hidup melalui reinkarnasi. Pastry kemudian terlahir kembali sebagai seorang anak dari bangsawan miskin di daerah Morteln. Sebagai putra mahkota, Pastry berusaha mewujudkan ambisinya dengan mengubah Morteln menjadi negeri jajanan manis.

Penasaran dengan alur cerita Okashi na Tensei episode 11 yang digawang Naoyuki Kuzuya ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Black Clover

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x