Pakai KTP, Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Untuk Karyawan, Bunga Angsuran 1 Persen, Wiraswasta Bisa Daftar?

- 31 Agustus 2023, 18:04 WIB
Daftar pinjaman BCA 2023 menggunakan KTP langsung cair sampai Rp 100 juta untuk karyawan, bunga angsuran 1 persen, apakah wiraswasta bisa daftar? Cek di sini.
Daftar pinjaman BCA 2023 menggunakan KTP langsung cair sampai Rp 100 juta untuk karyawan, bunga angsuran 1 persen, apakah wiraswasta bisa daftar? Cek di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut adalah informasi tentang daftar pinjaman BCA 2023 menggunakan KTP langsung cair sampai Rp 100 juta untuk karyawan, bunga angsuran 1 persen, apakah wiraswasta bisa daftar? Cek di sini.

Pinjaman BCA 2023 menyasar para karyawan yang membutuhkan dana hingga limit Rp 100 juta dengan proses yang mudah dan cepat.

Selain para karyawan para wiraswasta juga diperbolehkan untuk mendaftarkan dirinya pada pinjaman ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada beberapa dokumen yang harus disiapkan para wiraswasta diantaranya adalah dokumen asli atau aplikasi pengajuan yang bisa didapatkan di kantor Bank BCA terdekat.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Cuma Input Data KTP Tanpa ke Bank Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya!

Selain itu para wiraswasta diharuskan melampirkan dokumen sebagai berikut Fotocopy: KTP, izin usaha/TDI/TDP/Surat izin praktek, keterangan penghasilan/ slip gaji, npwp.

Sementara untuk para karyawan yang ingin mendaftarkan diri syaratnya adalah dokumen asli atau aplikasi pengajuan.

Dokumen yang disertakan sebagai syarat berkas pinjaman BCA 2023 untuk para karyawan relatif lebih sedikit daripada wiraswasta.

Hanya diharuskan untuk melampirkan berkas-berkas seperti Fotocopy: KTP, keterangan penghasilan/slip gaji, npwp.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x