Selamat Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Uang Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Masukkan Nama ke SINI

- 28 Agustus 2023, 14:52 WIB
Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 dan cara cek penerima dengan masukkan nama ke link resmi..
Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 dan cara cek penerima dengan masukkan nama ke link resmi.. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023. Masukkan nama ke link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih menyalurkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 dalam bentuk uang tunai hingga Rp 1 juta untuk siswa atau pelajar di tanah air.

Bantuan uang Rp 1 juta ini diberikan kepada siswa pemilik NIK KTP dan NISN yang terdaftar di link pip.kemdikbdud.go.id.

Meskipun demikian, para siswa pemilik NIK KTP yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 masih bisa dapat uang hingga Rp 2 juta.

Baca Juga: Cek PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Kapan Cair Tanggal Berapa di Sini, Begini Solusi jika Tidak Padan DTKS

Bantuan uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ini berasal dari program lain yang dijalankan oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Bantuan uang Rp 2 juta ini hanya diberikan kepada siswa pemilik NIK KTP bertanda khusus yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Mereka bisa cek online daftar penerima bantuan melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah, dengan cara pilih alamat dan masukkan nama ke link yang disediakan.

Bantuan uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ini diberikan kepada pemilik NIK KTP yang mendapatkan tanda berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah