Contoh Visi Misi Calon Ketua OSIS Tema Anti Korupsi yang Menarik dan Mudah Dimengerti

- 22 Agustus 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi. 5 contoh visi misi calon ketua OSIS tema anti korupsi yang menarik dan mudah dimengerti untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA.
Ilustrasi. 5 contoh visi misi calon ketua OSIS tema anti korupsi yang menarik dan mudah dimengerti untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA. /Unsplash.com/Ed US

 

BERITA DIY - Berikut ada contoh visi misi calon ketua OSIS tema anti korupsi yang menarik dan mudah dimengerti untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA.

Dalam sebuah pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), para calon kandidat pasti diwajibkan membuat dan menyampaikan visi misi kepengurusannya.

Kemudian, visi dan misi calon ketua OSIS perlu ditunjang dengan program kerja yang akan dilakukan dalam masa kepengurusannya.

Untuk diketahui, OSIS adalah organisasi yang berdiri di suatu sekolah dengan tujuan menampung aspirasi siswa ditujukan kepada Kepala Sekolah, dan ikut serta meningkatkan kualitas pendidikan dengan membuat program pengembangan minat dan bakat siswa.

Baca Juga: 9 Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS MPLS 2023 Singkat dan Berkesan, Yuk Ungkap Isi Hatimu Dijamin Baper

Apa itu visi dan misi?

Sebelumnya, visi adalah impian atau cita-cita yang diinginkan dalam jangka panjang. Sementara misi adalah proses atau tahapan untuk mencapai sebuah visi.

Dengan visi yang jelas, tujuan dari organisasi akan lebih mudah untuk dicapai. Terlebih jika misi yag dibawa efektif serta efisien.

Nah, untuk kali ini ada visi dan misi ketua OSIS SMP dan SMA dengan tema anti korupsi yang bisa dicontoh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x