IG Marshella Aprilia Mantan Pratama Arhan, Ini Biodatanya: Umur, Tanggal Lahir, Orang Mana dan Putus Kenapa?

- 21 Agustus 2023, 15:04 WIB
Agama Marshella Aprilia, IG, umur, tanggal lahir, kuliah jurusan apa, anak siapa, Biodata Marshella Aprilia dan kenapa putus Pratama Arhan.
Agama Marshella Aprilia, IG, umur, tanggal lahir, kuliah jurusan apa, anak siapa, Biodata Marshella Aprilia dan kenapa putus Pratama Arhan. /Instagram @ciara_gw

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari agama Marshella Aprilia, IG, umur, tanggal lahir, kuliah jurusan apa, anak siapa, Biodata Marshella Aprilia dan kenapa putus Pratama Arhan.

Ketahui IG Marshella Aprilia mantan Pratama Arhan, simak biodatanya. Mulai dari umur, tanggal lahir, orang mana hingga putus kenapa.

Semua mata netizen terarah ke sebuah kabar bahagia yang datang dari Negeri Sakura, Jepang. Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, telah resmi menikahi wanita cantik, Azizah Salsha.

Menariknya, tak lama sebelum menikah dengan Azizah, Pratama baru saja berpisah dengan kekasih lamanya, Marshella Aprilia. Siapa sebenarnya Marshella Aprilia? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia, Ternyata Anak Anggota DPR! Ini Biodatanya

Dibalik Kisah Cinta Pratama dan Marshella

Kabar pernikahan Pratama dengan Azizah yang baru-baru ini digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, sungguh mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, Pratama Arhan dan Marshella Aprilia baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka sebulan yang lalu. Hubungan yang telah berlangsung selama tiga tahun ini harus kandas di tengah jalan.

Tak dipungkiri, banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa Pratama move on begitu cepat dan memutuskan untuk menikahi Azizah Salsha?

Pasalnya, Marshella dan Pratama Arhan telah memulai kisah cinta mereka sejak masa SMA. Namun, sepertinya kehidupan memang penuh dengan misteri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x