10 Link Twibbon Hari Radio Nasional 2023 Terbaru Desain Keren: Diperingati Kapan, Tanggal Berapa dan Sejarah

- 21 Agustus 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 10 link twibbon Hari Radio Nasional 2023 terbaru desain keren, info diperingati kapan, tanggal berapa dan sejarah National Radio Day.
Ilustrasi - Kumpulan 10 link twibbon Hari Radio Nasional 2023 terbaru desain keren, info diperingati kapan, tanggal berapa dan sejarah National Radio Day. /PEXELS/MAKAAY 丶

BERITA DIY - Inilah kumpulan 10 link twibbon Hari Radio Nasional 2023 terbaru desain keren, info diperingati kapan, tanggal berapa dan sejarah National Radio Day.

Dalam catatan hari penting, ada peringatan Hari Radio Nasional atau National Radio Day, di negara Indonesia diperingati setiap tanggal 11 September. Lalu bagaimana sejarah penetapannya?

Pada 2023, Hari Radion Nasional bertepatan dengan hari Senin, 11 September 2023. Temukan kumpulan 10 link twibbon untuk memeriahkannya, tersedia twibbon terbaru dengan desain keren.

Seperti pada perayaan hari penting lainnya, foto twibbon juga menjadi salah satu media yang paling mudah dibuat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan National Radio Day.

 Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, HUT ke-78 RI untuk Medsos, WA, FB, dan IG

Foto twibbon dapat dijadikan sebagai status atau story di akun sosial media WhatsApp (WA), Instagram (IG), atau Facebook (FB). Dapat juga dikirim ke rekan kerja atau teman-teman.

Bagi orang yang berkecimpung atau bekerja di penyiaran radio, pastinya akan sangat penting untuk ikut memperingatinya. Jadi Anda dapat menggunakan link twibbon yang tersaji di sini.

Beginilah sejarah ditetapkannya Hari Radio Nasional berdasarkan informasi dari laman Komisi Penyiaran Indonesia Lembaga Negara Independen pada 12 September 2017.

Peringatan National Radio Day terhitung sejak 1945. Lalu tanggal 11 September dijadikan sebagai Hari Radio Nasional dengan mengadopsi dari tanggal didirikannya RRI (Radio Republik Indonesia).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x