Syarat KTP! Ajukan Pinjaman BCA 2023 Pakai Cara Ini Cair 100 Juta Angsuran 400 Ribuan Tanpa Jaminan Non KUR

- 20 Agustus 2023, 16:38 WIB
Pinjaman online BCA langsung cair KTP tanpa jaminan, simulasi kredit usaha BCA, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga dan usaha kecil.
Pinjaman online BCA langsung cair KTP tanpa jaminan, simulasi kredit usaha BCA, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga dan usaha kecil. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BCA langsung cair KTP tanpa jaminan, simulasi kredit usaha BCA, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga dan usaha kecil.

Ketahui dengan syarat KTP, ajukan pinjaman BCA 2023 pakai cara berikut cair Rp 100 juta dengan angsuran Rp 400 ribuan tanpa jaminan non KUR.

Memahami kebutuhan finansial saat ini yang serba tak terduga, pinjaman tanpa agunan (KTA) dari berbagai lembaga perbankan sering menjadi pilihan untuk menutupi berbagai keperluan, seperti pendidikan, renovasi rumah, liburan, dan lain-lain. 

Salah satu produk KTA yang begitu dikenal ialah KTA Personal Loan BCA. BCA Personal Loan Payroll adalah salah satu layanan unggulan dari Bank Central Asia (BCA) yang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda tanpa memerlukan agunan.

Baca Juga: Syarat KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Pinjaman Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Daftar Bisa Tanpa Jaminan

Bayangkan, dengan program ini, Anda dapat memperoleh pinjaman hingga Rp 100 juta dengan tenor yang fleksibel, yaitu antara 15 hingga 36 bulan.

Produk KTA Personal Loan BCA

  • Plafon yang Fleksibel: Mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000.
  • Tenor Pinjaman: Mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan.
  • Suku Bunga Flat: Dimulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun.
  • Perlindungan Asuransi: Asuransi yang melindungi pinjaman Anda.

Baca Juga: Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI Non KUR 2023 Cair 25 Juta Angsuran Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Siapa Saja yang Dapat Mengajukan?

  • Kriteria Umum:

    • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan.
    • Pendapatan bulanan minimal Rp 3.000.000.
    • Memiliki kartu kredit sebelumnya dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun (khusus untuk Kartu Kredit BCA).
  • Karyawan:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x