Makna Lagu Bad Religion Frank Ocean Dilengkapi Lirik & Terjemahan Bahasa Indonesia, Menceritakan Tentang Apa?

- 18 Agustus 2023, 14:32 WIB
Makna lagu Bad Religion Frank Ocean, lirik lagu Frank Ocean Bad Religion dan terjemahannya, dan lagu Bad Religion menceritakan tentang apa.
Makna lagu Bad Religion Frank Ocean, lirik lagu Frank Ocean Bad Religion dan terjemahannya, dan lagu Bad Religion menceritakan tentang apa. /Instagram/@frankoceangraphy/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari makna lagu Bad Religion Frank Ocean, lirik lagu Frank Ocean Bad Religion dan terjemahannya, dan lagu Bad Religion menceritakan tentang apa.

Ketahui makna lagu Bad Religion oleh Frank Ocean dilengkapi lirik dan terjemahan bahasa Indonesia, menceritakan tentang apa? Yuk simak.

Frank Ocean, dengan lagu 'Bad Religion' yang menjadi bagian dari albumnya, 'Channel Orange' (2012), kembali menjadi sorotan utama di media sosial.

Lagu ini kembali viral di Twitter setelah RM BTS membagikannya di Instagram story-nya pada 16 Agustus 2023.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Bendera, Cokelat Band, Chord Mudah Dipraktekan, Cocok Untuk Pentas Seni HUT RI

Namun, lagu ini dituduh mengandung nuansa islamofobia oleh sebagian masyarakat, memaksa RM untuk dihadapkan pada desakan publik agar meminta maaf.

Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai lirik dan interpretasi lagunya, mari kita pahami lebih dahulu kronologi bagaimana kontroversi ini berkembang.

Kronologi Viralnya 'Bad Religion'

Ketika RM BTS membagikan lagu ini di story Instagram-nya, kemungkinan besar dia melakukannya karena merasa terkoneksi dengan emosi atau pesan yang disampaikan oleh lagu tersebut.

Sayangnya, reaksi publik terhadapnya tidak sesuai harapan. Mereka menilai lagu ini memiliki makna yang merendahkan Islam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x