Cara Buat Ucapan Selamat HUT ke-78 RI di Canva, CapCut, dan Twibbonize: Bentuk Foto, Twibbon dan Video

- 16 Agustus 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Cara buat ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Canva, CapCut, dan Twibbonize, bentuk foto, twibbon dan video cocok jadi status.
Ilustrasi - Cara buat ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Canva, CapCut, dan Twibbonize, bentuk foto, twibbon dan video cocok jadi status. /Tangkap layar Twibbonize.com/@ILMU SANTRI

BERITA DIY - Simak cara buat ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Canva, CapCut, dan Twibbonize, bentuk foto, twibbon dan video cocok jadi status WA hingga IG.

Besok Kamis, 17 Agustus 2023 seluruh warga Indonesia akan memperingati hari besar, yakni peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). 

Anda dapat memeriahkannya dengan membagikan ucapan Selamat HUT ke-78 RI. Ucapan dapat dibuat di Canva, CapCut, dan Twibbonize, cara buat akan dijelaskan di sini. 

Ucapan nantinya dapat berupa foto, twibbon atau video yang kemudian dapat dijadikan sebagai status atau story di akun media sosial Anda, baik WhatsApp (WA) atau Instagram (IG).

Baca Juga: 20 Banner 17 Agustus 2023, Link Download Spanduk HUT RI ke-78 Desain Terbaru Gratis, Unduh File CDR dan PSD?

Dalam ucapan nanti, Anda dapat menambahkan kata-kata yang mengungkapkan rasa syukur, doa atau harapan, hingga kalimat-kalimat yang menyerukan semangat.

Selanjutnya, Anda dapat membagikannya ke sahabat, rekan kerja hingga keuarga. Ucapan ini juga dapat menjadi cara untuk mengenang kembali jasa para pahlawan kemerdekaan.

Melalui Canva, CapCut, dan Twibbonize, Anda dapat membuat berbagai foto atau video yang menarik, bahkan Anda juga dapat menyertakan suara atau musik.

Begini cara buat ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Canva, CapCut, dan Twibbonize:

  • Cara buat via Canva

1. Download aplikasi Canva di Play Store atau akses versi websitenya di canva.com

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x