Ajukan Pinjaman BCA 2023 Pakai Cara Ini Cair 100 Juta Bunga 1% Bisa Online, Ini Tabel Angsuran Non KUR Pinjol

- 16 Agustus 2023, 11:06 WIB
Pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman bank BCA untuk usaha, tabel pinjaman bank BCA jaminan sertifikat rumah dan KTA Personal Loan BCA.
Pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman bank BCA untuk usaha, tabel pinjaman bank BCA jaminan sertifikat rumah dan KTA Personal Loan BCA. /Tangkapan Layar/ Aplikasi BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman bank BCA untuk usaha, tabel pinjaman bank BCA jaminan sertifikat rumah dan KTA Personal Loan BCA.

Ketahui ajukan pinjaman BCA 2023 pakai cara berikut langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen bisa online. Simak tabel angsuran non KUR dan pinjol.

Banyak di antara kita sering kali merasa terhimpit dengan kebutuhan mendadak yang mengharuskan ada aliran dana cepat.

Bisa saja itu untuk mendanai pendidikan anak, pernikahan, biaya medis mendadak, atau mungkin renovasi rumah yang sudah lama ditunda. Dalam kondisi seperti ini, solusi praktis yang bisa ditempuh adalah melalui pinjaman tanpa agunan (KTA).

Baca Juga: Bawa KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Pengajuan Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

Apa Itu KTA BCA Personal Loan?

BCA Personal Loan Payroll, salah satu produk unggulan dari Bank Central Asia, menjanjikan kemudahan bagi Anda yang memiliki BCA sebagai rekening payroll.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses yang cepat, tanpa ribet, dan tanpa agunan.

Anda diberi keleluasaan untuk meminjam dana mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000 dengan tenor pinjaman yang dapat diatur mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan.

Tak perlu khawatir akan beban bunga yang mencekik. BCA menawarkan suku bunga yang kompetitif, yakni mulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun. Ini berarti cicilan Anda akan tetap, tanpa adanya kenaikan selama periode pinjaman.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x