Syarat KTP! Pinjaman Online BRI Ini Cair 25 Juta Angsuran 100 Ribu Tanpa Jaminan Bukan KUR 2023, Daftar Kesini

- 15 Agustus 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di BRI Mobile tanpa jaminan, syarat pinjaman untuk usaha, daftar pinjaman, daftar online Pinang BRI dan tabel angsuran.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di BRI Mobile tanpa jaminan, syarat pinjaman untuk usaha, daftar pinjaman, daftar online Pinang BRI dan tabel angsuran. /Dok. BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara pinjam uang di BRI Mobile tanpa jaminan, syarat pinjaman untuk usaha, daftar pinjaman, daftar online Pinang BRI dan tabel angsuran.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI berikut langsung cair Rp 25 juta dengan angsuran Rp 100 ribuan tanpa jaminan bukan KUR 2023, daftar ke situs ini.

Pernahkah Anda merasa terjepit keuangan dan membutuhkan solusi cepat? Dalam era serba digital saat ini, berbagai inovasi hadir memudahkan masyarakat, termasuk di sektor keuangan.

Melihat potensi tersebut, Bank Raya Indonesia (BRI) memperkenalkan PINANG (Pinjam Tenang), platform pinjaman online pertama berbasis aplikasi di Indonesia.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Daftar Online Pinjaman

Salah satu keuntungan memilih PINANG adalah kemudahan dan kecepatan. Nasabah hanya memerlukan sekitar 15 menit untuk mendapatkan pinjaman yang langsung cair ke rekening bank BRI atau RAYA.

Selain itu, bunga yang dibebankan hanya sebesar 1,24% per bulan, menjadikannya opsi yang terjangkau bagi banyak orang. Lebih jauh, pinjaman yang ditawarkan bebas agunan dan tidak memerlukan biaya admin bulanan.

Anda tidak perlu repot mendatangi bank; semua proses bisa dilakukan melalui smartphone Anda. Pendaftaran, penyetujuan, hingga pencairan dana, semua bisa Anda lakukan dalam waktu kurang dari 15 menit.

Plafon pinjaman yang ditawarkan oleh PINANG cukup luas, berkisar antara Rp. 500.000,- hingga Rp. 25.000.000,-. Dengan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 1 hingga 12 bulan, nasabah memiliki kebebasan untuk menyesuaikan jumlah dan durasi pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x