Contoh Puisi Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk Peringatan 17 Agustus, Singkat dan Mudah Dihafal

- 14 Agustus 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi - Simak contoh puisi Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk peringatan 17 Agustus yang singkat dan mudah dihafal.
Ilustrasi - Simak contoh puisi Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk peringatan 17 Agustus yang singkat dan mudah dihafal. /Pixabay/Mufidpwt

BERITA DIY - Berikut ada contoh puisi kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk peringatan 17 Agustus yang singkat dan mudah dihafal.

Jelang peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023, banyak digelar berbagai macam lomba salah satunya membaca puisi.

Selain untuk memeriahkan lomba Kemerdekaan Indonesia, membaca puisi juga dapat dijadikan sarana belajar bagi pesertanya karena puisi termasuk materi dalam pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah.

Ketahui contoh puisi kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk peringatan 17 Agustus yang singkat dan mudah dihafal.

Baca Juga: Puisi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023 Tema HUT RI ke 78 Singkat 3 Bait Penuh Makna

Biasanya puisi yang wajib dibaca oleh peserta lomba yaitu bertemakan Kemerdekaan Indonesia. Judul yang bisa kamu pilih yakni semangat pejuang, pengorbanan pahlawan, dan semangat merah putih.

Namun bagi kamu yang merasa mengalami kendala dalam membuat puisi, tidak perlu cemas, berikut contoh puisi Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78 untuk peringatan 17 Agustus yang singkat dan mudah dihafal.

Puisi Kemerdekaan Indonesia HUT RI ke-78

Putra Bangsa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x