Siapkan KTP! Ini Cara Pinjam Uang di BCA Cair 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran & Ajukan Bisa Online?

- 14 Agustus 2023, 09:57 WIB
Pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga KTA BCA Payroll, pinjaman modal nikah, dan syarat pinjol BCA.
Pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga KTA BCA Payroll, pinjaman modal nikah, dan syarat pinjol BCA. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BCA langsung cair KTP, pinjaman BCA untuk ibu rumah tangga KTA BCA Payroll, pinjaman modal nikah, dan syarat pinjol BCA.

Yuk siapkan KTP, simak cara pinjam uang di bank BCA langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran pinjaman dan pengajuan apakah bisa online?.

Dalam perjalanan kehidupan, sering kali kita berhadapan dengan kebutuhan finansial yang mendesak.

Sebagai respons terhadap kebutuhan tersebut, banyak lembaga finansial yang menawarkan pinjaman tanpa agunan sebagai solusi yang praktis. Salah satunya datang dari Bank Central Asia (BCA) melalui produk BCA Personal Loan Payroll.

Baca Juga: Modal KTP Bisa Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair 500 Juta Cicilan 1 Juta, Ini Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

Kelebihan KTA BCA Personal Loan Payroll?

  1. Desain untuk Berbagai Kebutuhan: BCA Personal Loan Payroll diciptakan untuk mendukung berbagai tujuan hidup Anda, seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, liburan, dan kebutuhan lainnya.
  2. Fleksibilitas Pinjaman: Anda bisa meminjam dana mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000 dengan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan.
  3. Suku Bunga Tetap: Suku bunga yang ditawarkan bersifat flat, mulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun, menjadikan jumlah cicilan Anda konstan selama masa kontrak kredit.
  4. Perlindungan Tambahan: Perlindungan asuransi disediakan untuk pinjaman yang Anda miliki, menjadikan pinjaman Anda lebih aman.
  5. Tanpa Agunan: Proses pengajuan menjadi lebih cepat dan tidak merepotkan karena pinjaman ini tidak memerlukan agunan sebagai jaminan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman Online BRI Non KUR Ini Cair Rp 25 Juta Angsuran 100 Ribu Tanpa Jaminan! Cek Cara Daftar

Bagaimana Cara Mengajukan?

Pengajuan BCA Personal Loan Payroll kini lebih mudah. Dulunya, pinjaman ini bisa diajukan melalui pihak ketiga seperti Cermati.com.

Namun, informasi terbaru menunjukkan bahwa fitur tersebut sudah tidak aktif lagi di situs tersebut. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk langsung menghubungi kantor cabang BCA terdekat.

Syarat Pengajuan:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x