Link DANA Kaget Hari Ini Jelang 17 Agustus 2023, Top Up Saldo DANA Sebesar 1 Juta Langsung Cair

- 11 Agustus 2023, 21:25 WIB
Cek link DANA kaget hari ini jelang 17 Agustus 2023, top up saldo DANA untuk mendapatkan uang 1 juta Rupiah langsung cair.
Cek link DANA kaget hari ini jelang 17 Agustus 2023, top up saldo DANA untuk mendapatkan uang 1 juta Rupiah langsung cair. /Tangkap Layar YouTube.com/@DanaIndonesia

 

BERITA DIY - Berikut ada link DANA kaget hari ini jelang 17 Agustus 2023, top up saldo DANA mendapatkan uang 1 juta Rupiah langsung cair.

Biasanya, link DANA kaget akan diberikan tiap kali ada peringatan keagamaan atau peringatan nasional, salah satunya Hari Kemerdekaan RI pada Kamis 17 Agustus 2023 mendatang.

Meski demikian, belum ada tanda-tanda influencer dari DANA yang memberikan link DANA kaget. Namun, Anda bisa menantikannya hingga H-1 HUT RI ke 78.

Pada tahun lalu, link DANA kaget beredar pada tanggal 16-18 Agustus 2022 untuk diklaim. Yang mana, tiap link DANA kaget berisi top up saldo DANA sebesar Rp100 ribu.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA Rp90 Ribu Gratis Pakai Link DANA Kaget Hari Ini 12 Agustus 2023 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Untuk klaim link DANA kaget yakni dengan buka tautan atau pindai QR kode DANA yang dibagikan pengirimnya.

Setelah itu, tap buka sekarang untuk klaim DANA kaget yang telah kamu pindai QR kodenya. Untuk memberikan link DANA kaget, Anda juga bisa membagikan tautan kode yang ada di dashboard paling bawah.

Di sana, nanti akan ada pengaturan berapa jumlah yang akan diberikan, lalu limit orang yang bisa klaim link DANA kaget.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x