Modal KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Tabel Non KUR

- 11 Agustus 2023, 14:23 WIB
Ilustrasi - tabel angsuran Pinang BRI, pinjaman saldo dana modal KTP, tabel angsuran Pinang BRI, dan syarat pinjaman KUR BRI 200 juta.
Ilustrasi - tabel angsuran Pinang BRI, pinjaman saldo dana modal KTP, tabel angsuran Pinang BRI, dan syarat pinjaman KUR BRI 200 juta. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel angsuran Pinang BRI, pinjaman saldo dana modal KTP, tabel angsuran Pinang BRI, dan syarat pinjaman KUR BRI 200 juta.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan. Simak tabel angsuran non KUR.

Era digital saat ini telah merombak hampir seluruh aspek kehidupan kita, mengganti yang lama dengan yang baru, yang lambat dengan yang cepat.

Layanan keuangan tidak luput dari transformasi digital ini. Dengan teknologi yang terus berkembang, layanan perbankan kini telah mendekatkan diri ke tangan konsumen.

Baca Juga: Cair 100 Juta, Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 1 Juta! Ini Tabel Angsuran & Daftar Online Kesini

Dalam menyikapi perubahan cepat ini, Bank Raya Indonesia (BRI) memperkenalkan PINANG (Pinjam Tenang).

Inovasi ini bukanlah pinjaman biasa, melainkan sebuah layanan pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan proses cepat, PINANG muncul sebagai solusi.

Kini, hanya dengan smartphone di tangan dan dalam waktu 15 menit, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman langsung cair ke rekening bank BRI atau RAYA milik mereka. Namun, apa saja yang membuat PINANG berbeda?

Keunggulan PINANG

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x