Ajukan KUR Mandiri 2023 Pakai KTP Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel Pinjaman & Syarat Tanpa Jaminan

- 10 Agustus 2023, 09:41 WIB
Syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bunga rendah, tabel angsuran, dan cara pengajuan pinjaman non online.
Syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bunga rendah, tabel angsuran, dan cara pengajuan pinjaman non online. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari brosur KUR Mandiri 2023, tabel angsuran KUR Mandiri 2023, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, dan daftar KUR Mandiri 2023 online.

Yuk ajukan KUR Mandiri 2023 pakai KTP bisa langsung cair Rp 500 juta cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel pinjaman dan syarat tanpa jaminan.

UMKM telah lama dikenal sebagai kekuatan utama yang mendorong perekonomian Indonesia.

Kendati demikian, UMKM sering kali menghadapi tantangan besar dalam mencari akses pendanaan yang memadai untuk memajukan usaha mereka. Untungnya, ada solusi yang telah dirancang khusus untuk mereka: Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 1 Juta, Ini Syarat Pinjaman

UMKM adalah nadi ekonomi nasional. Namun, ironisnya, mereka kerap menemui rintangan saat mencoba memperbesar skala usaha, seperti kesulitan mendapatkan pinjaman.

Alasan utamanya antara lain risiko kredit, sistem penjaminan yang kurang, serta biaya administrasi yang tinggi. Dengan kesadaran akan tantangan ini, pemerintah meluncurkan program KUR.

KUR merupakan sebuah program yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM dengan memberikan pinjaman dengan bunga rendah dan syarat yang lebih simpel.

Keunggulan utama dari KUR adalah adanya subsidi bunga dari pemerintah, yang membuat pinjaman ini jauh lebih ringan bagi pelaku UMKM. Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, menjadi salah satu lembaga finansial yang menyalurkan KUR.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x