Syarat KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tabel Angsuran, dan Cara Pengajuan Pinjaman Non Online

- 9 Agustus 2023, 15:56 WIB
Syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bunga rendah, tabel angsuran, dan cara pengajuan pinjaman non online.
Syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bunga rendah, tabel angsuran, dan cara pengajuan pinjaman non online. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Syarat KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bunga rendah, tabel angsuran, dan cara pengajuan pinjaman non online tersedia di sini.

KUR Mandiri 2023 yang dibuka tahun ini berbeda dengan proses penyaluran pinjaman atau kredit yang sama dari program ini, daripada tahun-tahun sebelumnya.

Perbedaan tersebut terletak pada suku bunga, syarat pinjaman, hingg berkas pengajuan yang perlu diserahkan ke bank.

KUR Mandiri 2023 dengan pinjaman maksimal Rp 10 juta dikenakan bunga 3 persen efektif per tahun. Pinjaman di atasnya dikenakan bunga 6-9 persen per tahun.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Rp 50 Juta Angsuran 5 Tahun, Bunga, dan Syarat Pinjam Uang Tanpa Jaminan Non Online

Debitur yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri 2023 dengan pinjaman di atas Rp 10 juta sampai maksimal Rp 500 juta akan dikenakan bunga 6 persen per tahun.

Pinjaman kedua dikenakan bunga 7 persen per tahun. Begitu seterusnya hingga pinjaman keempat dengan suku bunga 9 persen per tahun.

Masyarakat yang berhasil mendapatkan pinjaman KUR Mandiri 2023 wajib membayar cicilan setiap bulan sesuai dengan tabel angsuran yang disediakan pihak bank.

Berikut contoh cicilan per bulan sesuai dengan tabel angsuran KUR Mandiri 2023 yang diterima BeritaDIY dari Bank Mandiri KCP Amir Pattinama, Godean, Sleman:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah