Apa Itu Effort dan Bagaimana Jika Tidak Ada Feedback Dari Pasangan? Ini 5 Cara Menunjukan Dalam Hubungan Cinta

- 9 Agustus 2023, 17:16 WIB
Ilustrasi. Simak apa itu effort dan bagaimana jika tidak ada feedback dari pasangan? ini cara untuk menunjukan effort dalam hubungan cinta.
Ilustrasi. Simak apa itu effort dan bagaimana jika tidak ada feedback dari pasangan? ini cara untuk menunjukan effort dalam hubungan cinta. /PIXABAY/StockSnap

Berita DIY - Berikut ini adalah informasi seputar apa itu effort dan bagaimana jika tidak ada feedback dari pasangan? ini 5 cara untuk menunjukan effort dalam hubungan cinta.

Ketahui informasi lebih lanjut tentang makna dari effort yang saat ini populer diperbincangkan oleh khalayak ramai.

Bagaimana jika effort yang telah Anda lakukan untuk pasangan tidak mendapat feedback sesuai yang diharapkan? simak cara menyikapinya pada artikel ini.

Tunjukan effort Anda kepada pasangan dengan berbagai cara. Ada 5 cara yang akan dibagikan pada artikel ini agar hubungan cinta menjadi langgeng.

Baca Juga: Apa Itu Merdeka Belajar Episode 25? Ini Penjelasan Isi Permendikbudristek PPKSP yang Baru Diluncurkan

Apa itu effort, kata ini diambil dari bahasa Inggris dan sering digunakan oleh kaula muda yang dapat diartikan dengan usaha.

Apabila Anda menginginkan sesuatu maka salah satu yang harus disiapkan adalah daya, usaha dan upaya untuk mendapatkanya.

Sesuatu yang diusahakan dengan sepenuh hati saja terkadang hasilnya bisa tidak sesuai ekspektasi yang diinginkan.

Bagaimana jika Anda menginginkan sesuatu namun tidak mengusahakanya dengan sungguh-sungguh? maka usaha adalah salah satu jalan untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x