Rekomendasi Lomba 17 Agustus Lucu Bikin Ngakak untuk Bapak Bapak dan Ibu Ibu yang Menarik

- 9 Agustus 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Rekomendasi lomba 17 Agustus yang lucu, bikin nagkak untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang menarik dan aman.
Ilustrasi - Rekomendasi lomba 17 Agustus yang lucu, bikin nagkak untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang menarik dan aman. /UNSPLASH/@tusik

BERITA DIY - Simak rekomendasi lomba 17 Agustus yang lucu dan bikin ngagak untuk bapak bapak dan ibu ibu yang menarik dan aman, berikut ini.

Tinggal menghitung hari menuju peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Berbagai acara lomba pun semakin giat dilaksanakan di berbagai desa dan kampung.

Tak hanya di desa, lomba biasanya juga digelar hingga tingkat kecamatan dan kabupaten. Namun uniknya, untuk lomba di desa biasanya akan dipilih lomba yang menarik.

Lomba yang menarik ini biasanya diikuti oleh para anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Sebut saja lomba pecah balon dan makan kerupuk, tentunya sudah tidak asing untuk diperlombakan.

Baca Juga: Susunan Acara Upacara 17 Agustus di Desa dan Sekolah, Lengkap dengan Petugas dan Teks yang Dibaca MC

Tentunya banyak masyarakat yang ingin mengadakan lomba yang anti mainstream, lain dari yang lain dan tentunya bisa bikin ngakak.

Terlebih jika lomba yang bikin ngakak ini dimainkan oleh ibu-ibu dan bapak-bapak. Apa yang akan terjadi? Pastinya menarik untuk Anda coba di desa.

Lantas, lomba apa saja yang mungkin akan cocok untuk ibu-ibu dan bapak-bapak? Lomba tersebut tentu haruslah menarik, aman dan bikin ngakak.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi lomba 17 Agustus 2023 untuk ibu ibu dan bapak-bapak yang bikin ngakak, berikut sejumlah rekomendasinya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x