Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus di Sekolah, Desa, RT, RW Singkat Menarik: Cocok Dibagikan ke WA - Pamflet

- 2 Agustus 2023, 12:15 WIB
Contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 di sekolah, desa, RT, RW yang singkat dan menarik, cocok dibagikan ke WA atau dibuat pamflet.
Contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 di sekolah, desa, RT, RW yang singkat dan menarik, cocok dibagikan ke WA atau dibuat pamflet. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Simak contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 di sekolah, desa, RT, RW yang singkat dan menarik, cocok dibagikan ke WA atau dibuat pamflet.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, biasanya di desa, sekolah, atau di tingat RT/RW akan mengadakan lomba 17 Agustus. Sebelum itu tentunya perlu diumumkan jika akan diadakan lomba.

Anda dapat melihat contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 di sekolah, desa, RT atau RW yang singkat dan menarik di sini. Pengumuman bisa di-share lewat WA atau dibuat pamflet.

Usai mengumpulkan dana dan melakukan persiapan, panitia juga perlu melakukan publikasi ke masyarakat sekitar atau ke warga sekolah mengenai lomba yang akan dilaksanakan.

Baca Juga: Contoh RAB Kegiatan Lomba 17 Agustus 2023 untuk Lampiran Proposal HUT RI ke-78: Cocok Dipakai di Tingkat Desa

Publikasi ini dapat dilakukan lewat surat resmi, pamflet atau via broadcast di WA. Pastikan pengumuman lomba 17 Agustus dibuat dengan singkat dan menarik.

Pastikan dalam pengumuman memuat informasi yang penting untuk diketahui masyarakat atau warga sekolah, termasuk waktu pelaksanaan, tempat, jenis lomba hingga nomor panitia jika ingin mendapatkan informasi lebih.

Berikut contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 yang singkat dan menarik!

  • Contoh pengumuman lomba 17 Agustus 2023 di sekolah.

Baca Juga: Langkah Cara Membuat Poster Lomba 17 Agustus 2023 di Canva, Link Template Contoh Poster Online HUT RI ke 78

Pengumuman Lomba Memperingatii HUT RI ke-78

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x