Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus Tingkat RT PDF DOC Lengkap, Lomba Agustusan HUT RI 2023 Dapat Dana Sponsor

- 7 Agustus 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi. Isi contoh proposal kegiatan 17 Agustus tingkat RT PDF DOC lengkap link download file, lomba Agustusan HUT RI ke 78 dapat dana sponsor.
Ilustrasi. Isi contoh proposal kegiatan 17 Agustus tingkat RT PDF DOC lengkap link download file, lomba Agustusan HUT RI ke 78 dapat dana sponsor. /Unsplash/FLASHCOM INDONESIA

 

BERITA DIY - Berikut ada contoh proposal kegiatan 17 Agustus tingkat RT PDF DOC lengkap link download file, lomba Agustusan HUT RI ke 78 dapat dana sponsor.

Sebelum membuat proposal lomba 17 Agustus, panitia wajib mengetahui logo dan tema HUT RI 2023. Silakan unduh via link download logo HUT RI ke 78 tanggal 17 Agustus 2023.

Sementara itu, slogan logo HUT RI ke 78 2023 ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” yang bisa dituliskan dalam link download PDF contoh proposal lomba Agustusan.

Dalam penyajian proposal kegiatan 17 Agustus, masyarakat diimbau untuk bertanggung jawab, transparan dan penuh perhatian pada keselamatan.

Baca Juga: Lirik Lagu 17 Agustus 1945, Siapa Sosok Penciptanya? Ini Profil Singkat H. Mutahar

Isi contoh proposal lomba 17 Agustus tingkat RT

Apa yang disebut proposal adalah sebuah berkas yang memperkenalkan tujuan, panitia, dan anggaran dari sebuah kegiatan.

Proposal lomba Agustusan diperluakan untuk menarik dana sponsor dari berbagai pihak: unit usaha terdekat, pejabat publik, hingga patungan kolektif.

Ada sejumlah susunan dalam cara membuat proposal yakni latar belakang kegiatan, tujuan, tema, daftar lomba 17 Agustus (isi acara), daftar peserta, tempat dan waktu pelaksanaan acara, susunan panitia, estimasi anggaran dana, sumber dana, penutup.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x