Kode Referral IM3 Terbaru Agustus 2023 Dapat Kuota Internet Gratis 3,75 GB

- 4 Agustus 2023, 14:43 WIB
Cara mendapatkan kode referral IM3 ada di mana, cara memasukkan kode referral Indosat dapat kuota 3,75 GB, cara melihat kode referral myIM3.
Cara mendapatkan kode referral IM3 ada di mana, cara memasukkan kode referral Indosat dapat kuota 3,75 GB, cara melihat kode referral myIM3. /Tangkap layar indosatoredoo.com

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari tahu mengenai cara mendapatkan kode referral IM3 ada di mana, cara memasukkan kode referral Indosat, cara melihat kode referral myIM3.

Ketahui kumpulan kode referral IM3 terbaru bulan Agustus 2023 dapat kuota internet 3,75 GB. Layanan ini hanya bagi pengguna Indosat.

Bagi pengguna Indosat Ooredoo, ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan kuota internet hingga 7,5 GB dengan cara mengundang dan menginstal aplikasi myIM3 pakai kode referral IM3.

Jika Anda adalah pengguna baru IM3, silakan untuk menginstal myIM3 menggunakan kode referral IM3 untuk mendapatkan internet 750 MB pada masing-masing: pengguna dan pemberi kode.

Baca Juga: Kode Referral Bibit 2023 Promo Raditya Dika Cashback Uang Rp25 Ribu Saat Registrasi Akun Baru

Apa itu kode referral IM3?

Apa yang disebut dengan kode referral IM3 adalah kode unik yang ditujukan untuk undang teman untuk menginstal serta mendaftarkan nomor Indosat di aplikasi myIM3.

Biasanya, kode referral Indosat berupa kombinasi 6 kode unik antara huruf dan angka yang biasa disebut dengan alfanumerik.

Bagi pengundang dan yang diundang akan mendapatkan kuota 750 MB secara langsung lewat aplikasi myIM3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x