Kode Referral Buka Tabungan Bukalapak yang Bisa Digunakan Juli 2023 Dapat Saldo Gratis Rp25 Ribu

- 24 Juli 2023, 16:47 WIB
Daftar kode referral Buka Tabungan Bukalapak dan mitra Bukalapak masih aktif Juli 2023 untuk mendapatkan uang gratis saldo Rp25 ribu.
Daftar kode referral Buka Tabungan Bukalapak dan mitra Bukalapak masih aktif Juli 2023 untuk mendapatkan uang gratis saldo Rp25 ribu. /Tangkap layar YouTube.com/Bukalapak

BERITA DIY - Berikut kode referral Buka Tabungan Bukalapak yang bisa digunakan Juli 2023 dapat saldo gratis uang Rp25 ribu.

Dengan menukar kode referral Buka Tabungan (BukaTabungan) Bukalapak ini menjadi cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi Bukalapak 2023.

Selain kode referral Buka Tabungan Bukalapak, Anda juga bisa mendapatkan uang gratis dari mendaftarkan akun sebagai mitra Bukalapak.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi Bukalapak? Berikut tahapan daftar dan kode referral.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRIMo 8 Digit Promo Rp25 Ribu Gratis ke Rekening, Cara Mengetahui Kode Referensi Bank BRI

Apa itu kode referral Bukalapak

Apa yang disebut kode referral adalah kode unik yang bisa digunakan oleh pendaftar baru aplikasi. Dengan menggunakannya, pemilik dan pengguna akan mendapatkan bonus saldo berupa uang tunai.

Hampir semua kode referral Bukalapak memberi reward atau bonus uang tunai Rp25 ribu. Untuk mendapatkannya wajib mematuhi syarat dan ketentuan aplikasi.

Ada dua kode referral Bukalapak yang bisa digunakan yakni: kode tabungan Bukalapak dan mitra Bukalapak.

Aplikasi tabungan Bukalapak atau disebut Buka Tabungan (BukaTabungan) dibuka pada 6 September 2022 bekerja sama dengan bank multinasional Standard Chartered.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x