Cara Dapat Centang Biru di Instagram Pakai Meta Verified, Intip Syarat dan Ketentuan Daftar di Sini

- 2 Agustus 2023, 08:50 WIB
Berikut ini adalah cara dapat centang biru di Instagram pakai Meta Verified, intip syarat dan ketentuan daftar di sini, proses mudah dan cepat.
Berikut ini adalah cara dapat centang biru di Instagram pakai Meta Verified, intip syarat dan ketentuan daftar di sini, proses mudah dan cepat. /Pixabay/ Solen Feyissa

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi tentang cara dapat centang biru di Instagram pakai Meta Verified, intip syarat dan ketentuan daftar di sini, proses mudah dan cepat.

Ketahui informasi seputar cara mendapatkan centang biru pada Instagram dengan cara yang mudah dan cepat pada artikel ini.

Centang biru pada Instagram bisa didapatkan dengan Meta Verified. Anda harus mengikuti berbagai syarat dan ketentuan yang telah ditetapakan oleh Instagram untuk mendaftarkan akun.

Layanan Meta Verified (Verifikasi Meta) tersedia bagi profil individu atau profesional asalkan memenuhi standar kelayakan Instagram.

Baca Juga: Cara Membeli Centang Biru Instagram dengan Mudah, Ini Syarat Bisa Verified segini Harganya

Meta membandrol biaya untuk mendapatkan centang biru dengan harga Rp 130 Ribu perbulan pada aplikasi Instagram.

Banyak sekali khalayak ramai yang menginginkan centang biru di Instagram. Hal ini dikarenakan banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Ada berbagai keuntungan mempunyai centang biru sebagaimana dikutip dari instagram.com diantaranya adalah:

1. Centang Biru atau Lencana Terverifikasi

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah