Cara Mendapatkan Centang Biru Telegram Dengan Mudah dan Gratis, Persyaratannya di Sini

- 20 Maret 2023, 17:45 WIB
Cara mendapatkan centang biru Telegram dengan mudah dan gratis, persyaratannya. Cek cara dan syarat di sini.
Cara mendapatkan centang biru Telegram dengan mudah dan gratis, persyaratannya. Cek cara dan syarat di sini. /Pixabay/@Victoria_Watercolor

BERITA DIY – Simak informasi cara mendapatkan centang biru Telegram dengan mudah dan gratis, persyaratannya di sini. Informasinya tersedia di sini.

Telegram merupakan aplikasi chat yang digunakan oleh ratusan juta pengguna. Banyak keunggulan dari Telegram yang membuat pengguna memilih aplikasi tersebut sebagai tempat mengirim dan menerima pesan.

Diketahui pengguna bisa mendapatkan centang biru pada Telegram. Fungsi dari centang biru Telegram yaitu agar pengguna lain dapat mengetahui akun tersebut asli atau tidak.

Centang biru atau verifikasi akun Telegram dapat diperoleh untuk saluran, grup publik atau bot resmi. Hal ini agar pengguna lain dapat berinteraksi pada akun resmi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Penuhi Syarat Ini agar Akun Cepat Verifikasi

Sebagai informasi, selain untuk chat, Telegram dapat digunakan sebagai panggilan suara maupun video. Telegram juga memiliki stiker dan emoticon yang menarik dan lucu.

Terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang menjadi keunggulan dari aplikasi Telegram. Fitur menarik tersebut yaitu dapat membuat grup dengan 200 ribu anggota.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x