Modal KTP Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP?

- 31 Juli 2023, 19:15 WIB
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan.
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman Bank BCA untuk usaha dan ibu rumah tangga, persyaratan pinjam uang di BCA, jenis pinjaman BCA, dan kapan KTA BCA Personal Loan BCA buka kembali.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman BCA 2023 langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan, pengajuan bisa online melalui HP?.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, mencari dukungan finansial tambahan kini bukanlah masalah yang besar.

Apapun tujuan Anda, baik itu untuk pendidikan, pernikahan, kesehatan, liburan, renovasi rumah, atau kebutuhan rumah tangga lainnya, adanya layanan pinjaman tanpa agunan bisa menjadi solusi yang tepat, praktis, dan cepat.

Baca Juga: Syarat KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta, Daftar Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran

Salah satu opsi layanan pinjaman yang menarik untuk diperhatikan adalah BCA Personal Loan Payroll dari Bank Central Asia (BCA). BCA Personal Loan Payroll dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan menawarkan pinjaman hingga Rp 100 juta.

Pinjaman ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki rekening gaji atau payroll di BCA. Dengan layanan ini, proses pengajuan pinjaman menjadi lebih mudah dan cepat, serta memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal pembayaran pinjaman sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Dilengkapi dengan keuntungan yang beragam, BCA Personal Loan Payroll menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan.

Anda bisa meminjam dana mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000 dengan tenor pinjaman yang bisa disesuaikan, mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan tetap selama masa kontrak kredit, yakni antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x