Syarat KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Non KUR Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 100 Ribuan

- 30 Juli 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online modal KTP langsung cair, pinjaman BRI 25 juta, pinjaman online bunga rendah, tabel angsuran Pinang BRI online bank BUMN.
Ilustrasi - Pinjaman online modal KTP langsung cair, pinjaman BRI 25 juta, pinjaman online bunga rendah, tabel angsuran Pinang BRI online bank BUMN. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online modal KTP langsung cair, pinjaman BRI 25 juta, pinjaman online bunga rendah, tabel angsuran Pinang BRI online bank BUMN.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI 2023 non KUR berikut langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dengan cicilan Rp 100 ribuan.

Kehidupan di era digital ini telah memberikan kemudahan di hampir semua sektor, termasuk layanan keuangan.

Adalah Bank Raya Indonesia (BRI) yang tak mau ketinggalan dalam berinovasi. Mengantisipasi kebutuhan masyarakat akan akses pinjaman yang mudah dan cepat, BRI meluncurkan aplikasi PINANG, platform pinjaman online pertama di Indonesia yang siap memberikan layanan pinjaman tunai hanya dalam hitungan menit.

Baca Juga: Modal KTP! KUR BRI 2023 Cair 500 Juta Cicilan 1 Jutaan via Daftar Online, Ini Syarat & Tabel Angsuran Pinjaman

Sebagai bagian dari revolusi digital, aplikasi PINANG diciptakan untuk membawa perbankan lebih dekat dengan masyarakat, hingga ke lapisan paling dasar.

Fasilitas ini memungkinkan proses pinjaman tunai berlangsung cepat, hanya dalam 15 menit, dana pinjaman dapat langsung cair dan masuk ke rekening bank BRI atau RAYA nasabah. Inovasi ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai dalam waktu singkat.

Salah satu fitur unggulan dari PINANG adalah bunga pinjaman yang tergolong rendah, hanya 1,24% per bulan.

Ditambah lagi, tidak ada agunan yang diperlukan dan bebas biaya admin bulanan, membuat PINANG menjadi pilihan yang menguntungkan bagi mereka yang membutuhkan pinjaman.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x