LINK Download Sigmax v121 Android Versi Terbaru, Unduh Pengganti Game Sigma Mod APK Unlimited Money di Sini

- 27 Juli 2023, 21:05 WIB
Info link download Sigmax v1.2.1 Android versi terbaru game pengganti Sigma Mod APK unlimited money mirip FF di Google Play Store.
Info link download Sigmax v1.2.1 Android versi terbaru game pengganti Sigma Mod APK unlimited money mirip FF di Google Play Store. /Tangkap layar play.google.com/Sigmax

BERITA DIY - Berikut link download Sigmax v1.2.1 Android versi terbaru game pengganti Sigma Mod APK unlimited money mirip FF di Play Store.

Pada November 2022 lalu muncul game Sigma di Android, sebuah game mirip Free Fire. Namun, kemudian hilang dikarenakan ada perbaikan.

Pun, game Sigma yang mirip FF tersebut dibuka November 2022 lalu memang trial test atau disebut beta test untuk para pemain.

Kemudian, pengganti Sigma Mod APK rilis hari ini yakni game Sigmax untuk HP Android yang sudah bisa diunduh di Play Store.

Baca Juga: Link Download Sigmax APK Akses Awal Mod Unlimited Money Dicari, Instal Update Terbaru Juli 2023 di Sini

Apa itu game Sigmax?

Sigmax adalah game free person shoter bertema cyberpunk futuristik yang mempunya gameplay dengan skenario pertempuran battlefield, misi penambah level hingga mini game teka-teki lainnya.

Sigmax yang belum diketahui berhubungan atau tidak dengan game Sigma, adalah sebuah permainan mobile online yang dikembangkan oleh Studio Arm.

Sigmax merupakan permainan tembak-menembak (shooter) dengan format 4 lawan 4 yang memiliki karakter-karakter berdesain bergaya anime. Game ini menyuguhkan 8 pilihan hero yang berbeda, masing-masing dengan kisah dan keterampilan unik.

"Pemain akan memainkan game ini untuk menggali potensi dari setiap hero melalui sistem pertumbuhan dan talent tree mereka, di mana setiap karakter memiliki jalur pertumbuhan keterampilan sendiri," demikian disampaikan oleh pengembang dalam deskripsi Sigmax di Google Play Store.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x