NIK KTP Berciri Ini Dapat BPNT Tahap 3 Rp 2,4 Juta per KK Juli Agustus 2023, Cek Penerima Bansos via HP Kesini

- 27 Juli 2023, 06:04 WIB
Ilustrasi - Bansos sembako BPNT 2023 kapan cair, BPNT tahap 5 kapan cair, berapa bantuan bansos sembako dan info cek penerima BPNT Kemensos.
Ilustrasi - Bansos sembako BPNT 2023 kapan cair, BPNT tahap 5 kapan cair, berapa bantuan bansos sembako dan info cek penerima BPNT Kemensos. /Tangkap Layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bansos sembako BPNT 2023 kapan cair, BPNT tahap 5 kapan cair, berapa bantuan bansos sembako dan info cek penerima BPNT Kemensos.

Ketahui NIK KTP berciri berikut dapat BPNT tahap 3 sebesar Rp 2,4 juta per KK di Juli - Agustus 2023, yuk cek penerima bansos lewat HP di situs berikut.

Pada Juli 2023, program BPNT ini akan memasuki tahap ketiganya. Program ini dirancang dengan tujuan utama untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.

Dalam periode ini, target pemerintah adalah untuk membantu sekitar 18,8 juta masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako.

Baca Juga: Selamat! BPNT Tahap 3 Rp 2,4 Juta Cair Jika Dapat 3 Tanda Ini, Cek Penerima Bansos Juli Agustus 2023 Di Sini

Ini adalah bagian dari upaya periodik yang diselenggarakan empat kali dalam setahun, untuk memastikan bantuan diberikan tepat sasaran dan efektif.

Kerjasama antara Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian BUMN juga telah berlangsung untuk memperluas cakupan dan efektivitas program ini.

Salah satu hasil utama dari kolaborasi ini adalah pendorong inklusi keuangan melalui perluasan akses masyarakat terhadap produk dan layanan keuangan.

Untuk memastikan penyaluran bantuan ini berjalan lancar, pemerintah bekerja sama dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) dan PT Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah