Jawaban TTS 'Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan'

- 25 Juli 2023, 15:53 WIB
Ilustrasi TTS - Jawaban TTS apa itu gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggal belang, dan manusia mati meninggalkan apa, cek di sini.
Ilustrasi TTS - Jawaban TTS apa itu gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggal belang, dan manusia mati meninggalkan apa, cek di sini. /Pixabay/Gadini

BERITA DIY - Berikut informasi jawaban TTS apa itu gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggal belang, dan manusia mati meninggalkan apa, cek di sini.

Mengisi teka-teki silang atau TTS menjadi salah satu hobi yang memiliki banyak manfaat dan banyak digemari.

Menjawab pertanyaan TTS di koran atau kolom majalah, dapat meningkatkan daya ingat dan berpikir kita.

Selain itu, jika kesulitan mencari jawaban TTS, kita dipaksa untuk membaca bacaan sehingga juga akan menambah kosakata Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jawaban TTS Yang Tahu Segalanya, Daun Berbentuk Bulat, Kalau Hujan Kucing Jadi, dan Buah Apa Yang Haram

Salah satu teka-teki silang atau TTS yang sering ditanyakan adalah "gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan".

Ketahui jawaban TTS apa itu gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggal belang, dan manusia mati meninggalkan apa, di sini.

Sebagai informasi, "gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan" merupakan peribahasa terkenal dalam sastra Indonesia.

Peribahasa "gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan" itu pun kemudian cukup sering digunakan sebagai soal di teka-teki silang atau TTS.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x