Siput yang Jalannya Cepat Adalah Apa? Ini Alternatif Jawaban Tebak-tebakan Receh TTS Lontong

- 19 Mei 2023, 11:23 WIB
siput yang jalannya cepat adalah apa? Ini alternatif jawaban tebak-tebakan receh teka-teki silang TTS lontong.
siput yang jalannya cepat adalah apa? Ini alternatif jawaban tebak-tebakan receh teka-teki silang TTS lontong. /Pexels/Sinan Onder

BERITA DIY - siput yang jalannya cepat adalah apa? Simak alternatif jawaban tebak-tebakan receh atau teka-teki silang dari game TTS lontong yang sedang ramai dibicarakan, di sini.

Ada banyak sekali tebak-tebakan receh atau teka-teki silang (TTS) yang sering dilontarkan seseorang kepada orang lain. Salah satunya adalah pertanyaan siput yang jalannya cepat.

Pertanyaan siput jalannya cepat sedang banyak dicari oleh warganet yang sedang bermain TTS lontong, sebuah permainan teka-teki silang dari tebak-tebakan receh yang ada di Google Play Store.

TTS lontong ini sepertinya terinspirasi dari sebuah acara televisi yang dipandu oleh Cak Lontong, seorang komedian ternama di Indonesia.

Baca Juga: Ikan yang Ngomongnya Berhenti-berhenti Adalah Apa, Jawaban dari Tebak-tebakan Receh TTS

Jawaban dari pertanyaan siput yang jalannya cepat ini bisa jadi di luar dugaan dan bukan benar-benar jawaban yang sebenarnya sesuai fakta ilmiah.

Apalagi TTS lontong ini merupakan sebuah permainan receh yang sifatnya hiburan dan mengajak masyarakat untuk berfikir di luar ekspektasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x