30 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2023 Desain Terbaru Keren: Cocok untuk Jadi Status Story WA, IG, dan FB

- 22 Juli 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 30 link twibbon Hari Anak Nasional 2023 desain terbaru keren dilengkapi logo dan tema, cocok untuk jadi status/story WA, IG, dan FB.
Ilustrasi - Kumpulan 30 link twibbon Hari Anak Nasional 2023 desain terbaru keren dilengkapi logo dan tema, cocok untuk jadi status/story WA, IG, dan FB. /Tangkap layar Twibbonize.com/@Isramiraj On2023

BERITA DIY - Simak kumpulan 30 link twibbon Hari Anak Nasional 2023 desain terbaru keren dilengkapi logo dan tema, cocok untuk jadi status atau story WA, IG, dan FB.

Besok, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2023. Peringatan ini dilaksanakan setiap 23 Juli. Anda bisa download logo dan buku pedomak pelaksanaannya di sini.

Anda juga bisa menemukan kumpulan 30 link twibbon Hari Anak Nasional 2023 desain terbaru keren dilengkapi logo dan tema untuk dijadikan status/story WA, IG, dan FB.

Peringatan HAN sudah ditetapkan dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984. HAN diadakan dalam rangka untuk menghormati, melindungi dan memenuhi hak anak-anak.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2023 dan Download Logo HAN Gratis untuk Status WA, IG dan Facebook

Tahun ini merupakan peringatan Hari Anak Nasionak yang ke-39. Tahun ini tema HAN adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Besok akan ada upaca peringata HAN di Simpang Lima Kota Semarang, Jawa Tengah.

Anda dapat ikut memeriahkan peringatan ini dengan berbagai cara, cara yang paling sederhana adaalah dengan membagikan foto twibbon HAN ke status/story media sosial Anda.

Anda tidak perlu repot membuat twibbon sendiri, gunakan 30 link twibbon yang ada di sini. Twibbon tersedia dengan desain terbaru dan sudah dilengkapi tema serta logo.

Twibbon juga dapat diundung gratis lewat HP, Laptop, Komputer atau perangkat lainnya. Nantinya twibbon akan tersimpan di galeri HP dengan jenis file JPG.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x