Bocoran Skin Starlight Agustus dan September 2023 Member Season Pass, Ini Jawal Rilis Skin Baru Mobile Legends

- 22 Juli 2023, 12:26 WIB
Ilustrasi. Skin starlight member September 2023, Oktober 2023, starlight Yin, bocoran skin starlight Agustus 2023 dan siapakah skin starlight bulan Oktober.
Ilustrasi. Skin starlight member September 2023, Oktober 2023, starlight Yin, bocoran skin starlight Agustus 2023 dan siapakah skin starlight bulan Oktober. /Tangkap layar www.mobilelegends.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari skin starlight member September 2023, Oktober 2023, starlight Yin, bocoran skin starlight Agustus 2023 dan siapakah skin starlight bulan Oktober.

Ketahui bocoran skin Starlight Agustus dan September 2023 untuk member season pass MLBB, simak jadwal rilis skin baru di game Mobile Legends.

Mobile Legends, salah satu game yang mendominasi dunia esports, terus berinovasi dengan menghadirkan skin baru yang semakin memikat hati para pemainnya.

Bagi pecinta game ini, antusiasme meningkat setiap kali ada pengumuman skin baru, apalagi jika skin tersebut dirancang khusus untuk hero favorit mereka.

Baca Juga: SERBU 50 Akun FF Sultan Gratis 2023 Hari Ini Masih Aktif, Klaim Via Login FB atau Google ID Free Skin Langka

Nah, ada kabar baik nih, kita punya bocoran mengenai skin Starlight yang akan dirilis pada bulan Agustus dan September 2023.

Member Starlight Mobile Legends adalah fitur langganan bulanan yang bisa memberikan pemain berbagai keuntungan.

Bagi mereka yang berlangganan, baik Normal maupun Starlight Member Plus, mereka akan mendapatkan status pemain premium dan berbagai keuntungan eksklusif yang tidak bisa dirasakan oleh pemain biasa.

Harga langganan ini sendiri berkisar dari Rp 165.900 hingga Rp 331.890. Tapi, bagi yang ingin membeli Diamond Mobile Legends dengan harga yang lebih terjangkau, VCGamers Marketplace bisa jadi pilihan yang tepat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x