Selamat BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Siswa Ini, Cek di Sini Tanpa Login pip.kemdikbud.go.id

- 21 Juli 2023, 18:30 WIB
Selamat siswa ini dapat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 dan cara cek online daftar penerima tanpa login link pip.kemdikbud.go.id.
Selamat siswa ini dapat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 dan cara cek online daftar penerima tanpa login link pip.kemdikbud.go.id. /Pixabay/stokpic/

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 cair ke siswa ini. Simak cara cek online daftar penerima di link resmi tanpa login pip.kemdikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2023 masih disalurkan oleh pemerintah pada Juli 2023 ini. Siswa yang ingin cek online daftar penerima bantuan ini bisa login ke link pip.kemdikbud.go.id.

Cukup input nomor induk siswa nasional (NISN) dan nomor induk kependudukan (NIK) ke link pip.kemdikbud.go.id, siswa bisa mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 atau tidak.

Jika terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023, maka akan muncul status SK Nominasi atau SK Pemberian untuk dapat BLT hingga Rp 1 juta.

Baca Juga: Selamat BLT PIP Rp 1 Juta Sudah Cair jika Muncul Status Ini, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Sementara itu, jika siswa tidak terdaftar sebagai penerim PIP Kemdikbud 2023, maka akan muncul keterangan "Data Tidak Ditemukan" saat login pip.kemdikbud.go.id.

Siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 2 juta 

Sebelum mengetahui cara dapat BLT Rp 2 juta, simak dulu cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dengan login pip.kemdikbud.go.id, di sini:

1. Buka link pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah