Jawaban Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Selasa, 18 Juli 2023 Tank Tentara Benang Rajut: Klaim Besok

- 17 Juli 2023, 14:53 WIB
Ilustrasi - Jawaban tebak kode voucher badai Shopee hari Selasa, 18 Juli 2023 gambar tank, tentara, benang rajut, klaim hadiah besok jam 10.00 WIB.
Ilustrasi - Jawaban tebak kode voucher badai Shopee hari Selasa, 18 Juli 2023 gambar tank, tentara, benang rajut, klaim hadiah besok jam 10.00 WIB. /Tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY - Cek apa jawaban tebak kode voucher badai Shopee hari Selasa, 18 Juli 2023 gambar tank, tentara, benang rajut, klaim hadiah diskon 100 persen besok jam 10.00 WIB.

Persiapan klaim voucher badai Shopee besok agar dapat diskon 100 persen. Penasaran apa jawaban dari clue tank, tentara, dan benang rajut?

Pengguna Shopee dapat klaim vaucher badai usai memasukkan jawaban tebak kode voucher pada jam 10.00 WIB setiap hari. Lalu apa jawaban untuk kode voucher hari Selasa, 18 Juli 2023?

Hadiah yang didapatkan dari voucher ini memang menggiurkan, siapa yang berhasil klaim voucher dapat potongan harga atau diskon 100 persen alias bisa chekout produk gratis.

Baca Juga: Jawaban Tank Tentara dan Benang Rajut Tebak Voucher Badai Shopee Selasa 18 Juli 2023, Apa Jawabannya? Yuk Cek

Tidak hanya itu, saat chekout Shopee juga memberikan layanan gratis ongkir Rp0. Voucher badai hanya berlaku untuk membeli produk dalam kategori fashion.

Agar dapat hadiah diskon dan gratis ongkir ini, Anda perlu menyelesaikan tantangan khusus yang telah dibuat oleh Shopee, yakni tantangan tebak kode voucher badai dengan clue besok, tank, tentara, benang rajut.

Nantinya akan ada tiga gambar petunjuk dan Anda diminta untuk memecahkan kode tersebut. Barulah kode dapat di klaim ketika hendak chekout barang tiap jam 10.00 WIB.

Setiap hari kode gambar akan berubah-ubah. Clue kode untuk besok sudah dapat dilihat pada hari sebelumnya mulai jam 10.00 WIB, sehingga pengguna punya banyak waktu untuk memecahkan kode itu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x