15 Link Twibbon Hari Koperasi Nasional Gratis, CocoK Untuk Status WA, FB dan Instagram, Ini Cara Pasang Foto

- 11 Juli 2023, 13:13 WIB
Lihat 15 link twibbon Hari Koperasi Nasional Gratis, cocoK untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.
Lihat 15 link twibbon Hari Koperasi Nasional Gratis, cocoK untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini. /Tangkap layar https://twibbonize.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang 15 link twibbon Hari Koperasi Nasional Gratis, cocoK untuk status WA, FB dan Instagram, ini cara pasang foto, cek di sini.

Hari Koperasi Nasional atau Harkopnas diperingati setiap tahunya pada tanggal 12 Juli dan pada tahun 2023 bertepatan peringatan yang ke-76.

Kota Jakarta pada hari ini 22 Juni 2023 memperingati ulang tahunya yang ke-496 yang memiliki tema “Jadi Karya Untuk Nusantara”.

Pada peringatannya yang ke 76 Hari Koperasi Nasional mengambil tema besar “Membangun Koperasi Berbasis Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri, Modern dan Berdigital.

Baca Juga: 15 LINK Twibbon Hari Koperasi Indonesia 2023 ke 76 Harkopnas 12 Juli 2023: Tema dan Download Logo HKI PNG

Jika menilik sejarah para tokoh Koperasi Indonesia mengadakan sebuah Kongres Koperasi I di Kota Tasikmalaya pada tanggal 12 Juli 1947 di bawah tekanan agresi Belanda.

Untuk pelaksanaan Hari Koperasi Nasional ke-76 akan dilaksanakan di Sumatera Barat sebagai tempat lahir dari Bung Hatta.

Hal ini tidak lepas dari jasa Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi titik balik Koperasi Indonesia untuk kembali pada khittah para pejuang koperasi.

Ada berbagai kegiatan yang dicanangkan pemerintah untuk memperingati Harkopnas diantaranya adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x