Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 10 Juli 2023: Ada Cincin-Gelang Model Menawan Kadar 17 Karat

- 10 Juli 2023, 08:14 WIB
Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Senin, 10 Juli 2023.
Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Senin, 10 Juli 2023. /freepik.com/@Andrejs Poplavskis

BERITA DIY - Berikut harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Senin, 10 Juli 2023. Ada koleksi terbaru mulai cincin hingga gelang model menawan dari kadar 10 karat dan 17 karat.

Semar Nusantara telah mengumumkan harga terbaru untuk emas dan perhiasan serta merilis koleksi terbaru mereka, yang dapat ditemukan di toko mereka mulai hari ini.

Salah satu koleksi yang menonjol di Semar Nusantara adalah berbagai jenis cincin menawan dengan kadar emas mulai dari 10 karat hingga 17 karat.

Selain itu, terdapat juga koleksi cincin Emas Alifia Colour Ring Gold dengan kadar emas 10 karat yang memiliki warna kemerahan.

Baca Juga: Harga Jual Emas Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 9 Juli 2023: Cincin Emas Muda 17 Karat Cuma Rp400 Ribuan

Cincin tersebut memiliki berat sekitar 0,7 - 0,9 gram, membuatnya ringan dan memiliki desain minimalis yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Selanjutnya, terdapat kalung emas Veeline Sweet Black Gold yang tersedia di daftar koleksi terbaru Semar Nusantara hari ini.

Kalung tersebut memiliki kadar emas 17 karat, berat sekitar 6,8 gram, dan panjang sekitar 42 centimeter, dengan dipadukan batu hitam.

Tidak hanya itu, Semar Nusantara juga menawarkan beragam model anting-anting. Salah satu modelnya memiliki batu permata ungu dan biru muda dengan kadar emas 10 karat dan berat sekitar 1,9 gram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x