Harga Emas dan Perhiasan Hari Ini 5 Juli 2023 Semar Nusantara: Cincin Berwarna 17K Mulai Rp400 Ribuan Per Gram

- 5 Juli 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi - Harga jual emas dan perhiasan hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 di Semar Nusantara,
Ilustrasi - Harga jual emas dan perhiasan hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 di Semar Nusantara, /PIXABAY/Servetphotograph

BERITA DIY - Berikut harga jual emas dan perhiasan hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 di Semar Nusantara, cincin berwarna kadar 17K mulai Rp400 ribuan per gramnya.

Semar Nusantara telah melakukan pembaruan harga emas dan perhiasan serta menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, termasuk cincin, kalung, gelang, anting, dan liontin.

Salah satu koleksi terbaru di Semar Nusantara yang kami temukan melalui akun Instagram @semarnusantara adalah cincin emas putih dengan berbagai batu permata berwarna. Cincin ini memiliki kadar emas 17 karat dan berat sekitar 1,5 gram.

Tersedia juga gelang dengan pilihan warna-warni yang akan menambah keceriaan harimu. Gelang-gelang ini memiliki kadar emas 17 karat dan berat sekitar 14,4 gram.

Baca Juga: Harga Jual Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 4 Juli 2023: 1 Set Mas Kawin Kadar 17K Mulai Rp2 Jutaan

Untuk para penggemar anting-anting, terdapat beragam bentuk yang dapat kamu pilih, dengan kadar emas 10 karat dan berat sekitar 0,9 gram.

Bagi yang menggemari kalung, kamu akan tampil glamor dengan kalung berbentuk rantai besar yang memiliki kadar emas 17 karat, berat sekitar 30,3 gram, dan panjang sekitar 40 sentimeter.

Selain itu, ada juga gelang emas Adjustable Sweet Elena 17K yang dihiasi dengan tiga batu kotak putih yang berkilau. Gelang ini memiliki berat keseluruhan sekitar 4,1-4,3 gram.

Semar Nusantara juga tidak hanya menjual perhiasan emas, tetapi juga melayani jual-beli emas batangan atau logam mulia dalam berbagai ukuran mulai dari 0,5 gram hingga 100 gram.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x